Salm GL..
Ayo temen temen GL jawa timur dsk yang mau diskusi dan aplikasi langsung dilapangan untuk menjaga kawasan perkemahan di alam semakin bergaya greenlifestyle bisa gabung dengan relawan GL yg terlibat sebgai panitia Festival Petualang Nusantara.
Kontak Greenlifestyle di FPN lgsg ke mbak Melly... Info lbh detil kegiatan ini bisa cek di www.festivalpetualang.net
Tertarik jadi peserta?
Pelajari detilnya dan kakukan pendaftran online via web..
Dibuka sampai tgl 15 Oktober..
Makasih GL..
Kalau gak sekarang.. Kapan lagi kita membiasakan diri untuk berpetualang yang ramah lingkungan.. :)
Aji Rachmat
Ketua Panitia FPN
On Oct 3, 2011 8:21 PM, "Informasi FPN" <info@festivalpetualang.net> wrote:
>
> Ikuti ..
> Festival Petualang Nusantara 2011 (FPN2011)
> Jum'at, 28 Oktober s/d Minggu 30 Oktober 2011
> Kawasan Air Terjun Coban Rondo, Batu Malang Jawa Timur.
>
>
> Seringkali upaya mencintai alam dengan berkemah di alam bebas justru
> berdampak pada kerusakan lingkungan. Bekerja sama dengan
> GreenLifestyle (www.greenlifestyle.or.id), FPN kali ini akan berupaya
> menerapkan sebuah perkemahan yang ramah lingkungan & ramah sosial.
> Diantaranya dengan cara:
>
> 1.Mengupayakan untuk bebas sampah styrofoam
> 2.Meminimalkan sampah yang dihasilkan sepanjang acara (terutama sampah
> wadah makanan/minuman, kantong kresek, properti acara & brosur)
> 3.Memilah sampah yang dihasilkan sepanjang acara, agar tidak ada
> sampah kering yang ditinggalkan di area perkemahan, serta mengurangi
> sampah yang dibuang ke TPA
> 4.Meminimalkan emisi transportasi dengan mengajak peserta untuk pergi/
> pulang menggunakan angkutan umum atau car pooling
> 5.Melindungi para perokok pasif, termasuk anak/remaja, dari ancaman
> terpapar asap rokok dengan menyediakan area khusus merokok
>
>
> FPN 2011 digelar untuk memperingati Sumpah Pemuda dengan tema :
> "Sumpah Pemuda Satukan Nusantara"
> "Indonesia Tanah Air Beta, Pusaka Abadi Nan Jaya"
>
>
> Apa untungnya ikut FPN ?
> 1. Nambah jejaring trip, traveller, backpacker dan petualang dr
> penjuru nusantara
> 2. Meningkatkan wawasan tentang teknik hidup alam bebas, navigasi
> bahkan lingkungan hidup
> 3. Kesempatan konsultasi langsiug dengan para pelaku petualang,
> penjelajah dan traveller dunia
> 4. Belajar menerapkan gaya hidup pecinta alam sejati yang tidak
> merusak alam.
> 5. Explore aktifitas petualang di kawasan Batu Malang
> 6. Kesempatan beli produk Eiger Adventure dengan harga khusus
> 7. Kesempatan ikutan Lomba Foto FPN di lokasi
> 8. Menikmati beragam budaya khas Nusantara
> 9. Upgrade Nasionalisme diantara penikmat dan pegiat alam bebas.
>
>
> BENTUK KEGIATAN FPN 2011
>
> - Perkemahan Besar dengan konsep GreenCamp
> - Bazaar dan Pasar Rakyat
> - Perkampungan Wawasan
> 1.Perkampungan Pengetahuan Ular Indonesia oleh SIOUX – Lembaga Studi
> Ular
> 2.Perkampungan Travel Writter oleh Rizal Bustami dari Bale Cantigi
> 3.Perkampungan Survival Indonesia oleh Heri Macan dari YSI
> 4.Perkampungan Outdoor Management Training oleh Bayu Tresna dan tim
> True North
> 5.Perkampungan Pendaki oleh M. Anshori
> 6.Perkampungan Tree Climber oleh TCO
> 7.Perkampungan Eiger Adventure Service Team oleh Kang Bongkeng
> 8.Perkampungan Perhutani Alam Wisata oleh PT Palawi Coban Rondo
> 9.Perkampungan EtnoPhotography oleh Don Hasman
>
> - Kegiatan Petualangan Pilihan
> 1. Rafting Kali Batu Malang ( 2 jam pengarungan)
> 2. Rafting Kasembon (2 jam pengarungan)
> 3. Rafting Pekalen Atas (2.5 jam pengarungan)
> 4. Rafting Pekalen Bawah (2 jam pengarungan)
> 5. Fun Trekking dan Navigasi Air Terjun Coban Rondo
> 6. Mountain Bike Kawasan Air Terjun Coban Rondo
> 7. Trekking Adventure & Wildlife Fotografi
> 8. Family Fun Trekking
> 9. Paralayang Fun Adventure
>
> - Kegiatan Seni Budaya
> a. Tarian Tradisional
> b. Tampilan budaya dari daerah asal peserta
> c. Jumpa Tokoh Budaya
> d. Pemutaran film
> e. Musik alam
> f. Band performance
>
> - Kegiatan Sosial
> a. Bakti Sosial
> b. Pemeriksaan kesehatan gratis
> c. Penanaman Pohon
> d. Sumbangan buku dan alat permainan anak, bazaar murah
>
> - Lomba
> a. Kantong sampah pribadi terunik (bukan kantong kresek, bisa dari
> kain atau kreasi daur ulang)
> b. Tim dengan jumlah sampah kering paling sedikit
> c. Tim dengan pemilahan sampah paling akurat
> d. Peserta paling inspiratif
>
> - Kegiatan Wisata
> Merupakan kegiatan yang membuka kesempatan bagi wisatawan
> internasional, backpacker, pengunjung lokal, maupun masyarakat sekitar
> bumi perkemahan untuk melihat dan mengunjungi kawasan tertentu di area
> festival yang sengaja di susun untuk dapat dinikmati oleh umum.
> Kawasan tertutup hanyalah Tapak Kemah Peserta dengan pengamanan
> tinggi.
>
>
> RENCANA ACARA FPN 2011
> Hari Pertama, Jum'at 28 Oktober 2011
> 07.00 – 10.00 Peserta hadir dilokasi, Daftar ulang peserta
> 10.00 – 11.00 Upacara Pembukaan
> 11.00 – 11.30 Big Games
> 11.30 – 13.30 Istirahat, Ibadah Sholat Jum'at, Makan siang
> 13.30 – 17.00 Kunjungan ke Perkampungan Wawasan
> 17.00 – 19.00 Istirahat, Makan malam
> 19.00 – 22.00 Kegiatan malam
>
> Hari Kedua, Sabtu 29 Oktober 2011
> 06.00 – 07.30 Bersih diri, sarapan, persiapan kegiatan Petualang
> 07.30 – 08.30 Briefing Kegiatan Petualang
> 08.30 – 11.30 Kegiatan petualang
> 11.30 – 12.30 Makan siang
> 12.30 – 15.00 Kegiatan petualang
> 15.00 – 18.00 Perjalanan menuju Maincamp
> 17.00 – 19.00 Istirahat, Makan malam
> 19.00 – 23.00 Kegiatan "Malam Petualang dan Musik Festival"
> 23.00 – ….. Istirahat
>
> Hari Ketiga, Minggu 30 Oktober 2011
> 06.00 – 07.30 Bersih diri, sarapan, persiapan Kegiatan Sosial
> 07.30 – 08.00 Briefing Kegiatan Sosial
> 08.00 – 10.30 Kegiatan Sosial dan Fun Games
> 10.30 – 11.30 Upacara Penutupan
> 11.30 – 12.30 Makan siang, Packing, Pelepasan Peserta
> 12.30 – 15.00 Perjalanan menuju ke Kota Batu Malang/Malang
>
>
> PROSEDUR PENDAFTARAN FPN 2011
> Panduan Pendaftaran secara lengkap dapat di download juga di
> www.festivalpetualang.net
>
> PERSYARATAN PESERTA
> 1. Umum, Mahasiswa atau Pelajar
> 2. WNI maupun Warga Negara Asing
> 3. Tanpa batas usia
> 4. Suka berpetualang dan berkemah
> 5. Pemula maupun sudah berpengalaman di kegiatan Alam bebas
> 6. Membentuk Tim kecil berisi 3 orang per Tim.
> 7. Bersedia mematuhi Tata tertib perkemahan dan Tata tertib kawasan
> Wana Wisata Coban Rondo
> 8. Bersedia menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan hidup
> kawasan Wana Wisata
> 9. Bersedia membawa peralatan pribadi dan Tim
> 10. Menyatakan diri Sehat Jasmani dan Rohani
> 11. Mengisi Form pendaftaran dan melakukan pendaftaran secara resmi ke
> Panitia
> 12. Membayar Biaya Pendaftaran FPN
>
> PERLENGKAPAN PESERTA
> Peralatan Individu
> 1. Topi dan scraft (sleyer) (disarankan)
> 2. Matras
> 3. Sleeping Bag/kantong Tidur/Selimut/Pakaian hangat
> 4. Sarung tangan
> 5. Kaos kaki cadangan
> 6. Balaklava/Kupluk (disarankan)
> 7. Jaket (suhu sekitar 18 - 23 derajat)
> 8. sepatu lapangan dan sandal lapangan
> 9. Tempat minum (water tank/tumbler)
> 10. Alat Tulis
> 11. Alat Ibadah pribadi
> 12. Obat obatan Pribadi
> 13. Alat bersih diri
> 14. Raincoat/ponco/mantol
> 15. Peralatan petualang pilihan (jika diperlukan)
> 16. Senter/alat penerang dan baterai cadangan
> 17. Kantong sampah pribadi (kantong kecil yg bisa dibawa/dikantongin
> sebagai tempat sampah)
> 18. Tas kain (reusable bag) jika ingin berbelanja di area perkemahan.
>
> PERLENGKAPAN TIM
> 1. Tenda Dome untuk tim (kapasitas 3 - 4 orang)
> 2. Peralatan Masak dan bahan bakar
> 3. Perlengkapan makan untuk digunakan berulang kali
> 4. Bahan makanan untuk kebutuhan minimal 3 hari dua malam
> 5. 3 bh karung bekas tepung (bukan trash bag) untuk tempat pemilahan
> sampah di tiap tenda
> 6. baskom/besek kecil untuk menampung sampah basah per hari (sisa
> makanan, kulit buah, dsb).
>
> Demi mengurangi sampah di area perkemahan, peserta diminta untuk TIDAK
> MEMBAWA:
> 1. Makanan/minuman dengan kemasan styrofoam
> 2. Air Mineral Dalam Kemasan (baik kemasan gelas/ botol)
> 3. Peralatan makan sekali pakai buang (piring/gelas/sendok dari
> plastik/kertas/styrofoam).
> 4. Makanan kecil dengan kemasan yang berlapis-lapis.
>
>
> KELOMPOK PESERTA
> A. Peserta usia Pelajar
> Adalah peserta yang digolongkan dari usia SD hingga SMA atau yang
> sederajat (4-17 tahun). Biaya Pendaftaran Peserta Pelajar sebesar Rp
> 270.000 per tim (terdiri dari 3 orang)
>
> B. Peserta Mahasiswa
> Adalah peserta yang berstatus Mahasiswa yang dapat menunjukkan Kartu
> Induk Mahasiswa dari salah satu perguruan Tinggi yang masih berlaku.
> Biaya Pendaftaran Peserta Mahasiswa sebesar Rp 300.000,00 per Tim
> (terdiri dari 3 orang)
>
> C. Peserta Umum
> Adalah peserta yang berada diluar ketentuan Pelajar maupun Mahasiswa.
> Biaya pendaftaran Peserta Umum sebesar Rp 345.000,00 per Tim (terdiri
> dari 3 orang)
>
> D. Peserta Keluarga Petualang
> Adalah peserta dari sebuah keluarga yang terdiri dari Ayah, Ibu dan
> satu anak (<7th). Biaya Paket peserta keluarga petualang ini sebesar
> Rp 300.000,00 per keluarga. Jika anak lebih dari satu, maka
> penambahannya akan kena biaya peserta sesuai kelompok A, B atau C
>
>
> FASILITAS PESERTA per TIM
> 1. T'Shirt kegiatan Festival Petualang Nusantara, 3 buah
> 2. Tanda Peserta FPN 2011, 3 buah
> 3. Asuransi Event dengan Uang pertanggungan Rp 3.000.000,00 per orang
> 4. Kapling Tapak kemah Area bumi Perkemahan Cuban Rondo ukuran 2 x 3m
> 5. Tiket Masuk Area Coban Rondo dan air Terjun selama 3 hari
> 6. Droping Transportasi saat pulang dari Coban Rondo ke Batu Malang
> atau Kota Malang
> 7. Bebas mengikuti kegiatan Wawasan di Global Development Village FPN
> 2011
> 8. Air bersih, MCK, Kotak Sampah dan penerangan kawasan di area Bumi
> Perkemahan
> 9. Panggung seni dan kreasi budaya di area perkemahan
> 10. Bibit pohon untuk ditanam, 3 buah
>
> Fasilitas TIDAK TERMASUK
> - Tenda dome dan peralatan perkemahan serta listrik di setiap kapling
> - Makan selama kegiatan
> - Biaya transportasi PP peserta dari kota asal ke lokasi
> - Biaya Ikut Serta Kegiatan Petualang PiLIHAN (tidak wajib ikut)
>
>
> PENJELASAN KEGIATAN PETUALANG PILIHAN
> Adalah kegiatan yang digelar pada hari kedua (29 Oktober 2011) untuk
> memfasilitasi para peserta dalam meningkatkan kecintaannya pada Alam
> di Nusantara khususnya kawasan Batu Malang dan Jawa Timur.
> Ketentuan ikut kegiatan PETUALANG PILIHAN :
> - Terdaftar sebagai peserta FPN 2011
> - bersifat individu (bukan tim)
> - setiap peserta FPN TIDAK wajib ikut
> - tidak ada batasan quota.
> - Biaya dikenakan secara perorangan, dengan cara memilih setiap
> kegiatan dan mendapatkan fasilitas yang berbeda di setiap kegiatan.
>
> Bentuk Kegiatan petualang Pilihan adalah :
> 1. Rafting Kali Batu Malang ( 2 jam pengarungan)
> Biaya Rp 225.000, per orang.
> Fasilitas : transport Coban rondo - lokasi PP, makan siang, snack,
> rafting equipment, dkumentasi foto, asuransi)
>
> 2. Rafting Kasembon (2 jam pengarungan)
> Biaya Rp 250.000, per orang.
> Fasilitas : transport Coban rondo - lokasi PP, makan siang, snack,
> rafting equipment, dkumentasi foto, asuransi)
>
> 3. Rafting Pekalen Atas (2.5 jam pengarungan)
> Biaya Rp 280.000, per orang
> Fasilitas : transport Coban rondo - lokasi PP, makan siang, snack,
> rafting equipment, dkumentasi foto, asuransi)
>
> 4. Rafting Pekalen Bawah (2 jam pengarungan)
> Biaya Rp 260.000, per orang.
> Fasilitas : transport Coban rondo - lokasi PP, makan siang, snack,
> rafting equipment, dkumentasi foto, asuransi)
>
> 5. Fun Trekking dan Navigasi Air Terjun Coban Rondo
> Biaya Rp 75.000 per orang
> Fasilitas : Narasumber, peralatan navigasi untuk pengenalan, makan
> siang
>
> 6. Mountain Bike Kawasan Air Terjun Coban Rondo
> Biaya Rp 75.000 per orang
> Fasilitas : Guide dan jalur mountain bike, makan siang, PPPK
> Tidak termasuk : Sepeda dan kelengkapan safety pengendara (pakaian
> pelindung, helm, dll),
>
> 7. Trekking Adventure & Wildlife Fotografi
> Biaya Rp 75.000 per orang
> Fasilitasi : Narasumber yang kompeten, jalur Trekking dan hunting foto
> Tidak termasuk : peralatan fotografi
>
> 8. Family Fun Trekking
> Peserta akan diajak berkeliling Coban Rondo dan sekitarnya untuk
> menanam sayuran, memberi pakan ternak, memerah susu dan memahami
> proses pengolahan susu sederhana di keluarga.
> Biaya Rp 100.000 per keluarga
> Fasilitasi : Narasumber yang kompeten, jalur Trekking, Susu Segar,
> Snack tradisional
>
> 9. Paralayang Fun Adventure
> Biaya Rp 350.000,00 per orang
> Fasilitas, terbang Tandem dengan instruktur berpengalaman selama 7 -
> 10 menit di Gunung Banyak, batu malang, Dokumentasi foto persiapan,
> transport Coban Rondo - Gunung banyak PP
>
> CATATAN :
> Bagi peserta yang tidak mengikuti kegiatan petualang pilihan
> dipersilahkan beraktifitas di sekitar bumi perkemahan berupa :
> 1. Berkunjung dan diskusi dengan narasumber di Global Development
> Village "Perkampungan"
> 2. Tersedia pilihan adventure di lokasi berupa paintball, ATV,
> Offroad, High Rope element, dll dengan biaya tertentu
> 3. Acara keakraban dan silaturahmi dengan tokoh petualang yang hadir
> di area FPN 2011
>
>
> TATACARA PENDAFTARAN
> Pendaftaran Peserta FPN sesuai kelompok peserta
> A. Peserta wajib membentuk tim, Satu tim berisi anggota sebanyak 3
> orang
> B.Teknis Pendaftaran Online
> PENDAFTARAN DITUTUP TGL 15 OKTOBER
>
> 1. Klik Menu - Form Pendaftaran di bagian atas web www.festivalpetualang.net
> ini
> 2. Isi semua data yang dibutuhkan disana
> 3. Khusus yang bertanda * (bintang) wajib diisi
> 4. Sebaiknya daftarkan 3 orang anggota tim kalian sekaligus
> 5. Jika belum dapat tim, tetap diisi untuk dibantu panitia mencari
> tim di lokasi
> 6. Klik Kolom di bagian pernyataan untuk konfirmasi kebenaran data
> 7. Jika foto belum ada, abaikan dahulu. kalau udah siap, langsung
> kirim
> 8. Tuliskan kode validasi angka di bagian bawah untuk menghindari
> SPAM
> 9. Klik Kirim Formulir
> 10. Mesin akan mengirimkan balasan otomatis ke email yang tertera
> dengan benar ke email anda.
>
>
> Tahap Transfer
> 1. Transfer sesuai dengan panduan yang ada dalam email balasan ke
> salah satu rekening disana.
> 2. segera konfirmasi jika telah transfer untuk cek silang ke SMS
> 08176677450 atau email ke
> konfirmasi@festivalpetualang.net
>
> Pendaftaran selesai
> Bawa semua bukti di daftar ulang FPN, 27 - 28 Oktober 2011
>
>
> Catatan
> Untuk kegiatan PETUALANG PILIHAN akan disediakan bagian khusus dalam
> Form yang bisa diisi di formulir
>
> C. Membayar Biaya Pendaftaran
> Melalui Transfer ke salah satu Rekening Panitia :
> 1. Bank Mandiri No. Rek. 1370006648360 a.n Arninda Mahar
> Perdanianti
> 2. Bank BCA No. Rek. 8870226846 a.n Arninda Mahar Perdanianti
> 3. Bank BNI No. Rek. 0200337797 a.n Arninda Mahar Perdanianti
>
> Tatacara Transfer
> - Transfer sebesar nilai paket ditambah 3 digit angka terakhir salah
> satu Nomor HP peserta
> - Misal : Jika nomor HP anda 081***** 132, dan untuk Paket pelajar
> sebesar Rp 270.000,00 per tim, Maka ditransfer sebesar Rp 270.132,00,
> ke salah satu rekening tujuan.
>
> Sehingga, Jumlah uang di transfer untuk Pendaftaran PESERTA FPN :
> 1. Paket Pelajar Rp 270.000,00 3 digit No. HP terakhir
> 2. Paket Mahasiswa Rp 300.000,00 3 digit No. HP terakhir
> 3. Paket UMUM Rp 345.000,00 3 digit No. HP terakhir
> 4. Paket Family Rp 300.000,00 3 digit No. HP terakhir
>
> Jumlah uang di transfer untuk Pendaftaran Petualang PILIHAN FPN :
> 1. Rafting Kali Batu Malang : Rp 225.000 per orang 3 digit No. HP
> terakhir
> 2. Rafting Kasembon : Rp 250.000 per orang 3 digit No. HP terakhir
> 3. Rafting Pekalen Atas : Rp 280.000 per orang 3 digit No. HP terakhir
> 4. Rafting Pekalen Bawah : Rp 260.000 per orang 3 digit No. HP
> terakhir
> 5. Fun Trekking dan Navigasi Air Terjun Coban Rondo : Rp 75.000 per
> orang 3 digit No. HP terakhir
> 6. Mountain Bike Kawasan Air Terjun Coban Rondo : Rp 75.000 per orang
> 3 digit No. HP terakhir
> 7. Trekking Adventure & Wildlife Fotografi : Rp 75.000 per orang 3
> digit No. HP terakhir
> 8. Family Fun Trekking : Rp 100.000 per keluarga 3 digit No. HP
> terakhir
> 9. Paralayang : Rp 350.000,00 per orang 3 digit No. HP terakhir
>
>
> D. KONFIRMASI
> Setelah transfer, lakukan konfirmasi kepada panitia dengan cara :
>
> KONFIRMASI PESERTA FPN
> 1. Kirim Email ke konfirmasi@festivalpetualang.net dengan data :
>
> ... (copy paste data dibawah ini)...
> Konfirmasi PEMBAYARAN FPN 2011
> Nama peserta 1 :
> Nama Peserta 2 :
> Nama Peserta 3 :
> Jumlah ditransfer : (termasuk 3 digit no hp terakhir salah satu
> anggota)
> Dari No. REK. :
> Nama Bank pengirim :
> Tanggal Transfer :
> Ke Bank Panitia : BCA/Mandiri/BNI
>
> 2. Atau Kirim SMS ke : 0817.6677.450 atau 0821.3381.1712
> Dengan Format SMS : KonfirmFPN#Nama peserta (salah satu)#jumlah
> transfer#Bank Tujuan
>
> KONFIRMASI KEGIATAN PETUALANG PILIHAN
> 1. Kirim Email ke konfirmasi@festivalpetualang.net dengan data :
> ... (copy paste data dibawah ini)...
> Konfirmasi PEMBAYARAN PETUALANG PILIHAN 2011
> Nama peserta :
> Nama Kegiatan Petualang :
> Jumlah ditransfer : (termasuk 3 digit no hp terakhir salah satu
> anggota)
> Dari No. REK. :
> Nama Bank pengirim :
> Tanggal Transfer :
> Ke Bank Panitia : BCA/Mandiri/BNI
>
> 2. Atau Kirim SMS ke : 0817.6677.450 atau 0821.3381.1712
> Dengan Format SMS : Daftar#NamaKegiatanPetualang#Nama peserta#jumlah
> transfer#Bank Tujuan
>
> 3. Panitia bagian keuangan akan melakukan cek silang dari data yang
> masuk paling lama 2 x 24 jam
> 4. Konfirmasi akan dibalas oleh panitia sebagai tanda bukti telah
> diterima/tidaknya transfer dana pendaftaran
>
>
> E. Simpan bukti Transfer untuk keperluan Daftar Ulang saat pelaksanaan
> dilokasi kegiatan
> jika diperlukan.
>
> F. DAFTAR ULANG
> 1. Peserta wajib daftar ulang di Lokasi Wana Wisata Coban Rondo
> 2. Waktu Daftar Ulang di buka dari hari Kamis Pagi (27 Oktober) hingga
> Jum'at (28 Oktober) Pukul 10.00 WIB
> 3. Saat Daftar ulang wajib lengkap satu tim (3 orang) untuk memudahkan
> koordinasi di lokasi
> 4. Jika diperlukan, saat daftar Ulang tim peserta diminta menunjukkan
> struk/slip bukti transfer
> 5. Jika mendaftar dengan paket Pelajar atau Mahasiswa, wajib
> menunjukkan Kartu pelajar dan Kartu Mahasiswa
> 6. Saat daftar ulang akan mendapatkan :
> 1. T shirt Peserta
> 2. Id card/tanda Peserta
> 3. Kode Kapling (lokasi pendirian tenda peserta)
> 4. denah lokasi bumi perkemahan
> 5. Tiket Kegiatan Petualang Pilihan (jika telah terdaftar dan
> melunasi pembayaran)
> 6. Setelah secara administrasi selesai, peserta diarahkan menuju
> tapak kemah untuk mendirikan tenda
>
>
> FASILITAS TAMBAHAN
> Jika peserta membutuhkan bantuan tambahan sarana fasilitas ini
> silahkan menghubungi Sdr. Wisnue (Ketua Bidang Logistik) di
> 0856.4334.6445 atau 0274.3151129
> 1. Sewa Tenda dan peralatan perkemahan
> Panitia menyediakan persewaan tenda dan peralatn perkemahan lain
> dengan rincian sbb :
> - tenda dome (kapasitas 3 - 4 orang), Rp 100.000,00 selama FPN (28
> - 30 Oktober)
> - Matras, Rp 25.000,00 selama FPN (28 - 30 Oktober)
> - Sleeping Bag Rp 40.000,00 selama FPN (28 - 30 Oktober)
>
> 2. PENGINAPAN didalam kompleks Wana Wisata Coban Rondo
> Harga sewa Rp 350.000 per kamar selama FPN (28 - 30 Oktober),
> hanya tersedia 10 kamar.
> Fasilitas :
> - Satu kamar untuk dua orang
> - Kamar mandi dalam
> - Air panas
> - Twin share/king bed
> - Tanpa AC (karena hawa dingin)
> - Not include breakfast
>
> 3. Catering/ Paket makan jika membutuhkan
> - Nasi Bungkus mulai Rp 10.000,00
> - Air isi ulang Rp 15.000,00/galon
>
> 4. INFORMASI TRANSPORTASI
> Disarankan untuk berangkat bersama-sama, dengan menggunakan kendaraan
> umum, untuk mengurangi emisi dan polusi. Selain juga sebagai ajang
> saling mengenal & mempererat kekeluargaan yang dimulai sejak awal
> keberangkatan.
>
> Untuk titik keberangkatan di beberapa kota, panitia menyediakan
> koordinator kota, untuk membantu keberangkatan bersama. Informasi
> lengkap terdapat di www.festivalpetualang.net
>
> Untuk info transportasi dari Malang/ Surabaya/ Jombang, bisa lihat di
> sini:
> http://www.festivalpetualang.net/info-rute.html
>
> INFORMASI TRANSPORTASI Menuju Coban Rondo
> Tersedia fasilitas tambahan antar jemput dari Coban Rondo - Malang
> dengan mobil khusus dengan biaya tambahan Rp 50.000,00 per orang. Jika
> peserta membutuhkan antar jemput ke Coban Rondo dari Malang/Surabaya
> silahkan menghubungi Sdr. Wisnue di 0856.4334.6445
>
>
> INFORMASI Update FPN
> 1. Twitter : @fpn2011
> 2. Email : info@festivalpetualang.net
> 3. Phone : 0274.3151122
> 4. HP : 0817.6800.446, 0821.3381.1712
> 5. YM ! : aji_rp@yahoo.com
> 6. WhatsApp : 08176800446
> 7. Facebook : Festival Petualang Nusantara (event, group, page)
> 8. WEB : www.festivalpetualang.net
>
> PENYELENGGARA FPN 2011
> Kegiatan ini diselenggarakan oleh Panitia Pelaksana yang di bentuk
> oleh LareAngon Indonesia (www.lareangon.com) , sebuah perusahaan
> penyedia jasa penyelenggara event dan Komunitas pegiat alam bebas di
> Yogyakarta bersama PT Palawi Coban Rondo
>
> Alamat Panitia Pelaksana Festival Petualang Indonesia :
> LareAngon Indonesia Office
> Taman Kuliner Condong Catur
> Jl. Anggajaya III, 72 – 73, Condong Catur, Depok Sleman Yogyakarta
>
>
>
> Salam Nusantara
> Ketua Panitia
> Direktur CV LareAngon Indonesia - www.lareangon.com
>
> Aji Rachmat
> - aji@festivalpetualang.net
> - aji@lareangon.com
>
> --
> You received this message because you are subscribed to the Google Groups "GreenLifestyle" group - Share this email!
> To post to this group, send email to greenlifestyle@googlegroups.com
> To unsubscribe from this group, send email to greenlifestyle-unsubscribe@googlegroups.com
> For more options, visit this group at http://groups.google.com/group/greenlifestyle?hl=id
-- >
> Ikuti ..
> Festival Petualang Nusantara 2011 (FPN2011)
> Jum'at, 28 Oktober s/d Minggu 30 Oktober 2011
> Kawasan Air Terjun Coban Rondo, Batu Malang Jawa Timur.
>
>
> Seringkali upaya mencintai alam dengan berkemah di alam bebas justru
> berdampak pada kerusakan lingkungan. Bekerja sama dengan
> GreenLifestyle (www.greenlifestyle.or.id), FPN kali ini akan berupaya
> menerapkan sebuah perkemahan yang ramah lingkungan & ramah sosial.
> Diantaranya dengan cara:
>
> 1.Mengupayakan untuk bebas sampah styrofoam
> 2.Meminimalkan sampah yang dihasilkan sepanjang acara (terutama sampah
> wadah makanan/minuman, kantong kresek, properti acara & brosur)
> 3.Memilah sampah yang dihasilkan sepanjang acara, agar tidak ada
> sampah kering yang ditinggalkan di area perkemahan, serta mengurangi
> sampah yang dibuang ke TPA
> 4.Meminimalkan emisi transportasi dengan mengajak peserta untuk pergi/
> pulang menggunakan angkutan umum atau car pooling
> 5.Melindungi para perokok pasif, termasuk anak/remaja, dari ancaman
> terpapar asap rokok dengan menyediakan area khusus merokok
>
>
> FPN 2011 digelar untuk memperingati Sumpah Pemuda dengan tema :
> "Sumpah Pemuda Satukan Nusantara"
> "Indonesia Tanah Air Beta, Pusaka Abadi Nan Jaya"
>
>
> Apa untungnya ikut FPN ?
> 1. Nambah jejaring trip, traveller, backpacker dan petualang dr
> penjuru nusantara
> 2. Meningkatkan wawasan tentang teknik hidup alam bebas, navigasi
> bahkan lingkungan hidup
> 3. Kesempatan konsultasi langsiug dengan para pelaku petualang,
> penjelajah dan traveller dunia
> 4. Belajar menerapkan gaya hidup pecinta alam sejati yang tidak
> merusak alam.
> 5. Explore aktifitas petualang di kawasan Batu Malang
> 6. Kesempatan beli produk Eiger Adventure dengan harga khusus
> 7. Kesempatan ikutan Lomba Foto FPN di lokasi
> 8. Menikmati beragam budaya khas Nusantara
> 9. Upgrade Nasionalisme diantara penikmat dan pegiat alam bebas.
>
>
> BENTUK KEGIATAN FPN 2011
>
> - Perkemahan Besar dengan konsep GreenCamp
> - Bazaar dan Pasar Rakyat
> - Perkampungan Wawasan
> 1.Perkampungan Pengetahuan Ular Indonesia oleh SIOUX – Lembaga Studi
> Ular
> 2.Perkampungan Travel Writter oleh Rizal Bustami dari Bale Cantigi
> 3.Perkampungan Survival Indonesia oleh Heri Macan dari YSI
> 4.Perkampungan Outdoor Management Training oleh Bayu Tresna dan tim
> True North
> 5.Perkampungan Pendaki oleh M. Anshori
> 6.Perkampungan Tree Climber oleh TCO
> 7.Perkampungan Eiger Adventure Service Team oleh Kang Bongkeng
> 8.Perkampungan Perhutani Alam Wisata oleh PT Palawi Coban Rondo
> 9.Perkampungan EtnoPhotography oleh Don Hasman
>
> - Kegiatan Petualangan Pilihan
> 1. Rafting Kali Batu Malang ( 2 jam pengarungan)
> 2. Rafting Kasembon (2 jam pengarungan)
> 3. Rafting Pekalen Atas (2.5 jam pengarungan)
> 4. Rafting Pekalen Bawah (2 jam pengarungan)
> 5. Fun Trekking dan Navigasi Air Terjun Coban Rondo
> 6. Mountain Bike Kawasan Air Terjun Coban Rondo
> 7. Trekking Adventure & Wildlife Fotografi
> 8. Family Fun Trekking
> 9. Paralayang Fun Adventure
>
> - Kegiatan Seni Budaya
> a. Tarian Tradisional
> b. Tampilan budaya dari daerah asal peserta
> c. Jumpa Tokoh Budaya
> d. Pemutaran film
> e. Musik alam
> f. Band performance
>
> - Kegiatan Sosial
> a. Bakti Sosial
> b. Pemeriksaan kesehatan gratis
> c. Penanaman Pohon
> d. Sumbangan buku dan alat permainan anak, bazaar murah
>
> - Lomba
> a. Kantong sampah pribadi terunik (bukan kantong kresek, bisa dari
> kain atau kreasi daur ulang)
> b. Tim dengan jumlah sampah kering paling sedikit
> c. Tim dengan pemilahan sampah paling akurat
> d. Peserta paling inspiratif
>
> - Kegiatan Wisata
> Merupakan kegiatan yang membuka kesempatan bagi wisatawan
> internasional, backpacker, pengunjung lokal, maupun masyarakat sekitar
> bumi perkemahan untuk melihat dan mengunjungi kawasan tertentu di area
> festival yang sengaja di susun untuk dapat dinikmati oleh umum.
> Kawasan tertutup hanyalah Tapak Kemah Peserta dengan pengamanan
> tinggi.
>
>
> RENCANA ACARA FPN 2011
> Hari Pertama, Jum'at 28 Oktober 2011
> 07.00 – 10.00 Peserta hadir dilokasi, Daftar ulang peserta
> 10.00 – 11.00 Upacara Pembukaan
> 11.00 – 11.30 Big Games
> 11.30 – 13.30 Istirahat, Ibadah Sholat Jum'at, Makan siang
> 13.30 – 17.00 Kunjungan ke Perkampungan Wawasan
> 17.00 – 19.00 Istirahat, Makan malam
> 19.00 – 22.00 Kegiatan malam
>
> Hari Kedua, Sabtu 29 Oktober 2011
> 06.00 – 07.30 Bersih diri, sarapan, persiapan kegiatan Petualang
> 07.30 – 08.30 Briefing Kegiatan Petualang
> 08.30 – 11.30 Kegiatan petualang
> 11.30 – 12.30 Makan siang
> 12.30 – 15.00 Kegiatan petualang
> 15.00 – 18.00 Perjalanan menuju Maincamp
> 17.00 – 19.00 Istirahat, Makan malam
> 19.00 – 23.00 Kegiatan "Malam Petualang dan Musik Festival"
> 23.00 – ….. Istirahat
>
> Hari Ketiga, Minggu 30 Oktober 2011
> 06.00 – 07.30 Bersih diri, sarapan, persiapan Kegiatan Sosial
> 07.30 – 08.00 Briefing Kegiatan Sosial
> 08.00 – 10.30 Kegiatan Sosial dan Fun Games
> 10.30 – 11.30 Upacara Penutupan
> 11.30 – 12.30 Makan siang, Packing, Pelepasan Peserta
> 12.30 – 15.00 Perjalanan menuju ke Kota Batu Malang/Malang
>
>
> PROSEDUR PENDAFTARAN FPN 2011
> Panduan Pendaftaran secara lengkap dapat di download juga di
> www.festivalpetualang.net
>
> PERSYARATAN PESERTA
> 1. Umum, Mahasiswa atau Pelajar
> 2. WNI maupun Warga Negara Asing
> 3. Tanpa batas usia
> 4. Suka berpetualang dan berkemah
> 5. Pemula maupun sudah berpengalaman di kegiatan Alam bebas
> 6. Membentuk Tim kecil berisi 3 orang per Tim.
> 7. Bersedia mematuhi Tata tertib perkemahan dan Tata tertib kawasan
> Wana Wisata Coban Rondo
> 8. Bersedia menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan hidup
> kawasan Wana Wisata
> 9. Bersedia membawa peralatan pribadi dan Tim
> 10. Menyatakan diri Sehat Jasmani dan Rohani
> 11. Mengisi Form pendaftaran dan melakukan pendaftaran secara resmi ke
> Panitia
> 12. Membayar Biaya Pendaftaran FPN
>
> PERLENGKAPAN PESERTA
> Peralatan Individu
> 1. Topi dan scraft (sleyer) (disarankan)
> 2. Matras
> 3. Sleeping Bag/kantong Tidur/Selimut/Pakaian hangat
> 4. Sarung tangan
> 5. Kaos kaki cadangan
> 6. Balaklava/Kupluk (disarankan)
> 7. Jaket (suhu sekitar 18 - 23 derajat)
> 8. sepatu lapangan dan sandal lapangan
> 9. Tempat minum (water tank/tumbler)
> 10. Alat Tulis
> 11. Alat Ibadah pribadi
> 12. Obat obatan Pribadi
> 13. Alat bersih diri
> 14. Raincoat/ponco/mantol
> 15. Peralatan petualang pilihan (jika diperlukan)
> 16. Senter/alat penerang dan baterai cadangan
> 17. Kantong sampah pribadi (kantong kecil yg bisa dibawa/dikantongin
> sebagai tempat sampah)
> 18. Tas kain (reusable bag) jika ingin berbelanja di area perkemahan.
>
> PERLENGKAPAN TIM
> 1. Tenda Dome untuk tim (kapasitas 3 - 4 orang)
> 2. Peralatan Masak dan bahan bakar
> 3. Perlengkapan makan untuk digunakan berulang kali
> 4. Bahan makanan untuk kebutuhan minimal 3 hari dua malam
> 5. 3 bh karung bekas tepung (bukan trash bag) untuk tempat pemilahan
> sampah di tiap tenda
> 6. baskom/besek kecil untuk menampung sampah basah per hari (sisa
> makanan, kulit buah, dsb).
>
> Demi mengurangi sampah di area perkemahan, peserta diminta untuk TIDAK
> MEMBAWA:
> 1. Makanan/minuman dengan kemasan styrofoam
> 2. Air Mineral Dalam Kemasan (baik kemasan gelas/ botol)
> 3. Peralatan makan sekali pakai buang (piring/gelas/sendok dari
> plastik/kertas/styrofoam).
> 4. Makanan kecil dengan kemasan yang berlapis-lapis.
>
>
> KELOMPOK PESERTA
> A. Peserta usia Pelajar
> Adalah peserta yang digolongkan dari usia SD hingga SMA atau yang
> sederajat (4-17 tahun). Biaya Pendaftaran Peserta Pelajar sebesar Rp
> 270.000 per tim (terdiri dari 3 orang)
>
> B. Peserta Mahasiswa
> Adalah peserta yang berstatus Mahasiswa yang dapat menunjukkan Kartu
> Induk Mahasiswa dari salah satu perguruan Tinggi yang masih berlaku.
> Biaya Pendaftaran Peserta Mahasiswa sebesar Rp 300.000,00 per Tim
> (terdiri dari 3 orang)
>
> C. Peserta Umum
> Adalah peserta yang berada diluar ketentuan Pelajar maupun Mahasiswa.
> Biaya pendaftaran Peserta Umum sebesar Rp 345.000,00 per Tim (terdiri
> dari 3 orang)
>
> D. Peserta Keluarga Petualang
> Adalah peserta dari sebuah keluarga yang terdiri dari Ayah, Ibu dan
> satu anak (<7th). Biaya Paket peserta keluarga petualang ini sebesar
> Rp 300.000,00 per keluarga. Jika anak lebih dari satu, maka
> penambahannya akan kena biaya peserta sesuai kelompok A, B atau C
>
>
> FASILITAS PESERTA per TIM
> 1. T'Shirt kegiatan Festival Petualang Nusantara, 3 buah
> 2. Tanda Peserta FPN 2011, 3 buah
> 3. Asuransi Event dengan Uang pertanggungan Rp 3.000.000,00 per orang
> 4. Kapling Tapak kemah Area bumi Perkemahan Cuban Rondo ukuran 2 x 3m
> 5. Tiket Masuk Area Coban Rondo dan air Terjun selama 3 hari
> 6. Droping Transportasi saat pulang dari Coban Rondo ke Batu Malang
> atau Kota Malang
> 7. Bebas mengikuti kegiatan Wawasan di Global Development Village FPN
> 2011
> 8. Air bersih, MCK, Kotak Sampah dan penerangan kawasan di area Bumi
> Perkemahan
> 9. Panggung seni dan kreasi budaya di area perkemahan
> 10. Bibit pohon untuk ditanam, 3 buah
>
> Fasilitas TIDAK TERMASUK
> - Tenda dome dan peralatan perkemahan serta listrik di setiap kapling
> - Makan selama kegiatan
> - Biaya transportasi PP peserta dari kota asal ke lokasi
> - Biaya Ikut Serta Kegiatan Petualang PiLIHAN (tidak wajib ikut)
>
>
> PENJELASAN KEGIATAN PETUALANG PILIHAN
> Adalah kegiatan yang digelar pada hari kedua (29 Oktober 2011) untuk
> memfasilitasi para peserta dalam meningkatkan kecintaannya pada Alam
> di Nusantara khususnya kawasan Batu Malang dan Jawa Timur.
> Ketentuan ikut kegiatan PETUALANG PILIHAN :
> - Terdaftar sebagai peserta FPN 2011
> - bersifat individu (bukan tim)
> - setiap peserta FPN TIDAK wajib ikut
> - tidak ada batasan quota.
> - Biaya dikenakan secara perorangan, dengan cara memilih setiap
> kegiatan dan mendapatkan fasilitas yang berbeda di setiap kegiatan.
>
> Bentuk Kegiatan petualang Pilihan adalah :
> 1. Rafting Kali Batu Malang ( 2 jam pengarungan)
> Biaya Rp 225.000, per orang.
> Fasilitas : transport Coban rondo - lokasi PP, makan siang, snack,
> rafting equipment, dkumentasi foto, asuransi)
>
> 2. Rafting Kasembon (2 jam pengarungan)
> Biaya Rp 250.000, per orang.
> Fasilitas : transport Coban rondo - lokasi PP, makan siang, snack,
> rafting equipment, dkumentasi foto, asuransi)
>
> 3. Rafting Pekalen Atas (2.5 jam pengarungan)
> Biaya Rp 280.000, per orang
> Fasilitas : transport Coban rondo - lokasi PP, makan siang, snack,
> rafting equipment, dkumentasi foto, asuransi)
>
> 4. Rafting Pekalen Bawah (2 jam pengarungan)
> Biaya Rp 260.000, per orang.
> Fasilitas : transport Coban rondo - lokasi PP, makan siang, snack,
> rafting equipment, dkumentasi foto, asuransi)
>
> 5. Fun Trekking dan Navigasi Air Terjun Coban Rondo
> Biaya Rp 75.000 per orang
> Fasilitas : Narasumber, peralatan navigasi untuk pengenalan, makan
> siang
>
> 6. Mountain Bike Kawasan Air Terjun Coban Rondo
> Biaya Rp 75.000 per orang
> Fasilitas : Guide dan jalur mountain bike, makan siang, PPPK
> Tidak termasuk : Sepeda dan kelengkapan safety pengendara (pakaian
> pelindung, helm, dll),
>
> 7. Trekking Adventure & Wildlife Fotografi
> Biaya Rp 75.000 per orang
> Fasilitasi : Narasumber yang kompeten, jalur Trekking dan hunting foto
> Tidak termasuk : peralatan fotografi
>
> 8. Family Fun Trekking
> Peserta akan diajak berkeliling Coban Rondo dan sekitarnya untuk
> menanam sayuran, memberi pakan ternak, memerah susu dan memahami
> proses pengolahan susu sederhana di keluarga.
> Biaya Rp 100.000 per keluarga
> Fasilitasi : Narasumber yang kompeten, jalur Trekking, Susu Segar,
> Snack tradisional
>
> 9. Paralayang Fun Adventure
> Biaya Rp 350.000,00 per orang
> Fasilitas, terbang Tandem dengan instruktur berpengalaman selama 7 -
> 10 menit di Gunung Banyak, batu malang, Dokumentasi foto persiapan,
> transport Coban Rondo - Gunung banyak PP
>
> CATATAN :
> Bagi peserta yang tidak mengikuti kegiatan petualang pilihan
> dipersilahkan beraktifitas di sekitar bumi perkemahan berupa :
> 1. Berkunjung dan diskusi dengan narasumber di Global Development
> Village "Perkampungan"
> 2. Tersedia pilihan adventure di lokasi berupa paintball, ATV,
> Offroad, High Rope element, dll dengan biaya tertentu
> 3. Acara keakraban dan silaturahmi dengan tokoh petualang yang hadir
> di area FPN 2011
>
>
> TATACARA PENDAFTARAN
> Pendaftaran Peserta FPN sesuai kelompok peserta
> A. Peserta wajib membentuk tim, Satu tim berisi anggota sebanyak 3
> orang
> B.Teknis Pendaftaran Online
> PENDAFTARAN DITUTUP TGL 15 OKTOBER
>
> 1. Klik Menu - Form Pendaftaran di bagian atas web www.festivalpetualang.net
> ini
> 2. Isi semua data yang dibutuhkan disana
> 3. Khusus yang bertanda * (bintang) wajib diisi
> 4. Sebaiknya daftarkan 3 orang anggota tim kalian sekaligus
> 5. Jika belum dapat tim, tetap diisi untuk dibantu panitia mencari
> tim di lokasi
> 6. Klik Kolom di bagian pernyataan untuk konfirmasi kebenaran data
> 7. Jika foto belum ada, abaikan dahulu. kalau udah siap, langsung
> kirim
> 8. Tuliskan kode validasi angka di bagian bawah untuk menghindari
> SPAM
> 9. Klik Kirim Formulir
> 10. Mesin akan mengirimkan balasan otomatis ke email yang tertera
> dengan benar ke email anda.
>
>
> Tahap Transfer
> 1. Transfer sesuai dengan panduan yang ada dalam email balasan ke
> salah satu rekening disana.
> 2. segera konfirmasi jika telah transfer untuk cek silang ke SMS
> 08176677450 atau email ke
> konfirmasi@festivalpetualang.net
>
> Pendaftaran selesai
> Bawa semua bukti di daftar ulang FPN, 27 - 28 Oktober 2011
>
>
> Catatan
> Untuk kegiatan PETUALANG PILIHAN akan disediakan bagian khusus dalam
> Form yang bisa diisi di formulir
>
> C. Membayar Biaya Pendaftaran
> Melalui Transfer ke salah satu Rekening Panitia :
> 1. Bank Mandiri No. Rek. 1370006648360 a.n Arninda Mahar
> Perdanianti
> 2. Bank BCA No. Rek. 8870226846 a.n Arninda Mahar Perdanianti
> 3. Bank BNI No. Rek. 0200337797 a.n Arninda Mahar Perdanianti
>
> Tatacara Transfer
> - Transfer sebesar nilai paket ditambah 3 digit angka terakhir salah
> satu Nomor HP peserta
> - Misal : Jika nomor HP anda 081***** 132, dan untuk Paket pelajar
> sebesar Rp 270.000,00 per tim, Maka ditransfer sebesar Rp 270.132,00,
> ke salah satu rekening tujuan.
>
> Sehingga, Jumlah uang di transfer untuk Pendaftaran PESERTA FPN :
> 1. Paket Pelajar Rp 270.000,00 3 digit No. HP terakhir
> 2. Paket Mahasiswa Rp 300.000,00 3 digit No. HP terakhir
> 3. Paket UMUM Rp 345.000,00 3 digit No. HP terakhir
> 4. Paket Family Rp 300.000,00 3 digit No. HP terakhir
>
> Jumlah uang di transfer untuk Pendaftaran Petualang PILIHAN FPN :
> 1. Rafting Kali Batu Malang : Rp 225.000 per orang 3 digit No. HP
> terakhir
> 2. Rafting Kasembon : Rp 250.000 per orang 3 digit No. HP terakhir
> 3. Rafting Pekalen Atas : Rp 280.000 per orang 3 digit No. HP terakhir
> 4. Rafting Pekalen Bawah : Rp 260.000 per orang 3 digit No. HP
> terakhir
> 5. Fun Trekking dan Navigasi Air Terjun Coban Rondo : Rp 75.000 per
> orang 3 digit No. HP terakhir
> 6. Mountain Bike Kawasan Air Terjun Coban Rondo : Rp 75.000 per orang
> 3 digit No. HP terakhir
> 7. Trekking Adventure & Wildlife Fotografi : Rp 75.000 per orang 3
> digit No. HP terakhir
> 8. Family Fun Trekking : Rp 100.000 per keluarga 3 digit No. HP
> terakhir
> 9. Paralayang : Rp 350.000,00 per orang 3 digit No. HP terakhir
>
>
> D. KONFIRMASI
> Setelah transfer, lakukan konfirmasi kepada panitia dengan cara :
>
> KONFIRMASI PESERTA FPN
> 1. Kirim Email ke konfirmasi@festivalpetualang.net dengan data :
>
> ... (copy paste data dibawah ini)...
> Konfirmasi PEMBAYARAN FPN 2011
> Nama peserta 1 :
> Nama Peserta 2 :
> Nama Peserta 3 :
> Jumlah ditransfer : (termasuk 3 digit no hp terakhir salah satu
> anggota)
> Dari No. REK. :
> Nama Bank pengirim :
> Tanggal Transfer :
> Ke Bank Panitia : BCA/Mandiri/BNI
>
> 2. Atau Kirim SMS ke : 0817.6677.450 atau 0821.3381.1712
> Dengan Format SMS : KonfirmFPN#Nama peserta (salah satu)#jumlah
> transfer#Bank Tujuan
>
> KONFIRMASI KEGIATAN PETUALANG PILIHAN
> 1. Kirim Email ke konfirmasi@festivalpetualang.net dengan data :
> ... (copy paste data dibawah ini)...
> Konfirmasi PEMBAYARAN PETUALANG PILIHAN 2011
> Nama peserta :
> Nama Kegiatan Petualang :
> Jumlah ditransfer : (termasuk 3 digit no hp terakhir salah satu
> anggota)
> Dari No. REK. :
> Nama Bank pengirim :
> Tanggal Transfer :
> Ke Bank Panitia : BCA/Mandiri/BNI
>
> 2. Atau Kirim SMS ke : 0817.6677.450 atau 0821.3381.1712
> Dengan Format SMS : Daftar#NamaKegiatanPetualang#Nama peserta#jumlah
> transfer#Bank Tujuan
>
> 3. Panitia bagian keuangan akan melakukan cek silang dari data yang
> masuk paling lama 2 x 24 jam
> 4. Konfirmasi akan dibalas oleh panitia sebagai tanda bukti telah
> diterima/tidaknya transfer dana pendaftaran
>
>
> E. Simpan bukti Transfer untuk keperluan Daftar Ulang saat pelaksanaan
> dilokasi kegiatan
> jika diperlukan.
>
> F. DAFTAR ULANG
> 1. Peserta wajib daftar ulang di Lokasi Wana Wisata Coban Rondo
> 2. Waktu Daftar Ulang di buka dari hari Kamis Pagi (27 Oktober) hingga
> Jum'at (28 Oktober) Pukul 10.00 WIB
> 3. Saat Daftar ulang wajib lengkap satu tim (3 orang) untuk memudahkan
> koordinasi di lokasi
> 4. Jika diperlukan, saat daftar Ulang tim peserta diminta menunjukkan
> struk/slip bukti transfer
> 5. Jika mendaftar dengan paket Pelajar atau Mahasiswa, wajib
> menunjukkan Kartu pelajar dan Kartu Mahasiswa
> 6. Saat daftar ulang akan mendapatkan :
> 1. T shirt Peserta
> 2. Id card/tanda Peserta
> 3. Kode Kapling (lokasi pendirian tenda peserta)
> 4. denah lokasi bumi perkemahan
> 5. Tiket Kegiatan Petualang Pilihan (jika telah terdaftar dan
> melunasi pembayaran)
> 6. Setelah secara administrasi selesai, peserta diarahkan menuju
> tapak kemah untuk mendirikan tenda
>
>
> FASILITAS TAMBAHAN
> Jika peserta membutuhkan bantuan tambahan sarana fasilitas ini
> silahkan menghubungi Sdr. Wisnue (Ketua Bidang Logistik) di
> 0856.4334.6445 atau 0274.3151129
> 1. Sewa Tenda dan peralatan perkemahan
> Panitia menyediakan persewaan tenda dan peralatn perkemahan lain
> dengan rincian sbb :
> - tenda dome (kapasitas 3 - 4 orang), Rp 100.000,00 selama FPN (28
> - 30 Oktober)
> - Matras, Rp 25.000,00 selama FPN (28 - 30 Oktober)
> - Sleeping Bag Rp 40.000,00 selama FPN (28 - 30 Oktober)
>
> 2. PENGINAPAN didalam kompleks Wana Wisata Coban Rondo
> Harga sewa Rp 350.000 per kamar selama FPN (28 - 30 Oktober),
> hanya tersedia 10 kamar.
> Fasilitas :
> - Satu kamar untuk dua orang
> - Kamar mandi dalam
> - Air panas
> - Twin share/king bed
> - Tanpa AC (karena hawa dingin)
> - Not include breakfast
>
> 3. Catering/ Paket makan jika membutuhkan
> - Nasi Bungkus mulai Rp 10.000,00
> - Air isi ulang Rp 15.000,00/galon
>
> 4. INFORMASI TRANSPORTASI
> Disarankan untuk berangkat bersama-sama, dengan menggunakan kendaraan
> umum, untuk mengurangi emisi dan polusi. Selain juga sebagai ajang
> saling mengenal & mempererat kekeluargaan yang dimulai sejak awal
> keberangkatan.
>
> Untuk titik keberangkatan di beberapa kota, panitia menyediakan
> koordinator kota, untuk membantu keberangkatan bersama. Informasi
> lengkap terdapat di www.festivalpetualang.net
>
> Untuk info transportasi dari Malang/ Surabaya/ Jombang, bisa lihat di
> sini:
> http://www.festivalpetualang.net/info-rute.html
>
> INFORMASI TRANSPORTASI Menuju Coban Rondo
> Tersedia fasilitas tambahan antar jemput dari Coban Rondo - Malang
> dengan mobil khusus dengan biaya tambahan Rp 50.000,00 per orang. Jika
> peserta membutuhkan antar jemput ke Coban Rondo dari Malang/Surabaya
> silahkan menghubungi Sdr. Wisnue di 0856.4334.6445
>
>
> INFORMASI Update FPN
> 1. Twitter : @fpn2011
> 2. Email : info@festivalpetualang.net
> 3. Phone : 0274.3151122
> 4. HP : 0817.6800.446, 0821.3381.1712
> 5. YM ! : aji_rp@yahoo.com
> 6. WhatsApp : 08176800446
> 7. Facebook : Festival Petualang Nusantara (event, group, page)
> 8. WEB : www.festivalpetualang.net
>
> PENYELENGGARA FPN 2011
> Kegiatan ini diselenggarakan oleh Panitia Pelaksana yang di bentuk
> oleh LareAngon Indonesia (www.lareangon.com) , sebuah perusahaan
> penyedia jasa penyelenggara event dan Komunitas pegiat alam bebas di
> Yogyakarta bersama PT Palawi Coban Rondo
>
> Alamat Panitia Pelaksana Festival Petualang Indonesia :
> LareAngon Indonesia Office
> Taman Kuliner Condong Catur
> Jl. Anggajaya III, 72 – 73, Condong Catur, Depok Sleman Yogyakarta
>
>
>
> Salam Nusantara
> Ketua Panitia
> Direktur CV LareAngon Indonesia - www.lareangon.com
>
> Aji Rachmat
> - aji@festivalpetualang.net
> - aji@lareangon.com
>
> --
> You received this message because you are subscribed to the Google Groups "GreenLifestyle" group - Share this email!
> To post to this group, send email to greenlifestyle@googlegroups.com
> To unsubscribe from this group, send email to greenlifestyle-unsubscribe@googlegroups.com
> For more options, visit this group at http://groups.google.com/group/greenlifestyle?hl=id
You received this message because you are subscribed to the Google Groups "GreenLifestyle" group - Share this email!
To post to this group, send email to greenlifestyle@googlegroups.com
To unsubscribe from this group, send email to greenlifestyle-unsubscribe@googlegroups.com
For more options, visit this group at http://groups.google.com/group/greenlifestyle?hl=id